Sunday, January 1, 2017

Wisata Banyuwangi Kawah Ijen

Wisata Kawah Ijen
Banyuwangi dengan kawah Ijen! Hemm sebuah wisata yang cukup keren untuk Banyuwangi saat ini, yang jelas jika Anda kesini, pastinya akan mendapatkan tantangan dengan melihat Gunung yang memiliki kawah penambang belerang ini. Wisata Banyuwangi Kawah Ijen termasuk wisata yang menjadi pilihan favorit masyarakat Banyuwangi, para Bule dan para pelancong yang suka sekali dengan spot naik gunung.
Wisata Kawah Ijen termasuk pusat wisata dengan nuansa gunung ijen. Disini Anda akan dengan asik melihat Gunung Ijen yang mengeluarkan pancaran berwarna biru, Blue Fire. Yach, memang warna api yang di pancarkan dari Gunung Ijen ini berwarna biru, sehingga lebih di kenal dengan istilah si Api Biru.
Wisata Banyuwangi dengan pesona Kawah Ijen, sebetulnya mulai terkenal pada Tahun 1972, saat itu ada pelancong dari Perancis yang datang ke Kawah Ijen dan menulis tentang fenomenal penambang Ijen yang mengangkat Belerang dari atas gunung hingga ke bawah gunung. Sehingga menjadi sebuah fenomena yang cukup menarik dengan wisata yang gunungnya mengeluarkan semburan Belerang ini.
Jadi kala itu, Kawa Ijen sudah mulai menjadi wisata yang mendunia, Kawah Ijen menjadi incaran wisata asing, khususnya saat itu dari negara Perancis. Ini adalah wisata yang cukup fenomenal dunia. Bahkan UNESCO, menetapkan Kawah Ijen sebagai wisata satu-satunya di dunia yang menyemburkan api biru.
Jadi ini adalah pesona yang luar biasa untuk kawah dengan Kaldera terluas dan terdalam di Jawa. Ini adalah salah satu wisata yang memang kami rekomendasikan ketika Anda di Banyuwangi. Jadi, memang sebuah cara yang ideal, wisata yang cukup pantas untuk anda coba dengan fenomena alam yang menantang.

No comments:

Post a Comment