Tuesday, March 24, 2015

Keeksotikan Wisata Pulau Merah Banyuwangi Jawa Timur

Wisata Pulau Merah Banyuwangi
Ya, Jika Anda ingin menikmati destinasi wisata yang cukup memukau di daerah Banyuwangi, inilah tempatnya "Wisata Pulau Merah"
Banyuwangi saat ini dikenal giat melakukan promosi wisata, salah satu yang cukup menarik yang wajib Anda kunjungi adalah wisata pantai dengan nama Pulau Merah.
Wisata Pulau Merah sebetulnya bukan destinasi wisata baru di Kabupaten yang berjuluk Sun Rise Of Java ini, namun dengan polesan-polesan wisata dan kemasan yang baru, wisata Pulau Merah akan menjadikan Anda cukup asik dengan bermain-main dilaut.
Keistimewaan lain Pulau Merah, adalah dengan diadakan event tahunan selancar dengan taraf International. Setiap tahun tak jarang para peselancar-peselancar International untuk beradu lihai menaklukkan ganasnya ombak wisata pantai selatan ini. 
Pulau Merah, Wow! Kesan itulah yang akan terbesit ketika Anda berwisata disana. Ya, pantai yang cukup ganas ombaknya bagi peselancar, memang cukup bagus dan menatang jika Anda menginginkan untuk berwisata ala pantai. Jikapun Anda ingin hanya menikmati suasana pantai yang asik serta bermain-main dengan deburan ombak, Anda juga bisa main ke wisata pantai selatan Jawa ini. Pemandangan yang disuguhkan juga cukup bagus dan menarik dengan tiket masuk yang tak terlalu mahal. Kisaran Rp5000 rupiah per orang, Anda sudah bisa menikmati panati yang bersih dan warna pasir yang halus.
Wisata Pulau Merah, sekitarnya juga cukup bagus jika Anda berencana untuk camping, atau jika Anda termasuk satu dari pembina sekolah, adalah cukup indah jika digunakan untuk tempat perkemahan. Semisal ada kegiatan persami, tentu Wisata Pulau Merah Banyuwangi akan cukup menjadi tempat yang nyaman untuk digunakan. Pulau Merah cukup komplit menawarkan wisata pantai. Disana ada tempat berteduh ala turis bule, yang santai dipinggir laut. Hari ini dengan merogoh kocek sebesar Rp20.000, Anda sudah bisa duduk dikursi santai pinggir pantai.
Wisata Pulau Merah juga cukup asik jika Anda agendakan untuk destinasi wisata keluarga. Cukup dengan berbekal nasi dari rumah, Anda sudah asik menikmati wisata pantai yang eksotik. Sambil menikmati makan dipinggir pantai, tentu akan menjadi momen yang cukup mengasikkan bagi keluarga Anda.
Jika Anda orang luar Banyuwangi, tentunya akan sedikit kebingungan jika tanpa guide, atau penunjuk jalan. Untuk alamat lengkap wisata Pantai Pulau Merah, berada di kawasan kecamatan Pesanggaran. Singkatnya, berada dipesisir selatan Pulau Jawa. Bukan terletak di Utara, seperti Pantai Boom yang berada di kawasan Kota Banyuwangi. Pulau Merah berlokasi dikawasan Selatan.
 


No comments:

Post a Comment