Sunday, January 1, 2017

Wisata Banyuwangi Bangsring

Bangsring adalah wisata yang saat ini cukup moncer! Yach, wisata ini sekrang banyak di buru oleh pecinta wisata dengan obyek wisata laut. Yang jelas wisata ini ckup murah meriah. Cukup dengan merogoh kocek Rp5.000 saja, Anda sudah bisa menyeberangi rumah apung di Bangsring. Inilah sebetulnya ikon yang memang di jual untuk wisata pantai Bangsring ini. Yang jelas, ini adalah wisata Banyuwangi yang rekomended untuk Anda.
Wisata Banyuwangi saat ini sebetulnya cukup banyak, apalagi yang bernuansa pantai, mulai dari yang alami hingga yang sudah sedikit berkesan modern. Namun rata-rata pantai yang ada di Banyuwangi memang memiliki pesona alam yang asli dan masih bisa di katakan belum modern-modern banget dalam pengelolaannya. Yang jelas ini Bangsring masih juga belum di katakan modern-modern banget.
Jika Anda datang ke sini, aktifitas yang bisa Anda lakukan untuk mengisi liburan adalah renang dengan Hiu, Yach, ini adalah daya tarik yang dimiliki oleh wisata yang mulai rame beberapa tahun terakhir, karena memang belum banyak di promosikan oleh pemerintah Kabupaten Banyuwangi.
Untuk lokasi atau untuk menjangkau wisata di Bangsring ini, cuku mudah aksesnya. Jika Anda warga bukan Banyuwnagi, maka cukup mudah untuk di akses, apalagi menggunakan pesawat. Jadi cukup turun di Bandara Blimbingsari, kira-kira tak sampai 30 menit, Anda sudah mencapai wisata keren Banyuwangi ini.


No comments:

Post a Comment